Oleh: Redaksi e-Newsletterdisdik | Januari 25, 2009

Video hari ini : Obama kunjungi Deplu Bicara dalam Bahasa Indonesia

Video hari ini :
Obama Kunjungi Deplu Bicara Dalam Bahasa Indonesia

 

Iklan

Responses

  1. assalamualaikum ww.
    tolong dikirimkan video hari ini ke blog saya setiap edisi terbarunya sehingga teman2 yang melihat bisa puas, wassalam terima kasih

  2. Wa’alaikumussalam, wr. wbr.

    Pak Rindo, bagaimana pula caranya mengirimkannya ke weblog Pak Rindo ?

    OK deh, silahkan bawa crosor Pak Rindo ke tanda “panah keatas” yang terdapat pada sisi bawah huruf “You Tube”, maka keluar sesuatu kemudian klik sesuatu yang keluar itu, maka keluar kode “embed” dan “url”, dan silahkan di copy kode html “url” tsb.

    Kemudian pastekan pada posting (tulian) terbaru di blog Pak Rindo, dengan mengklik insert video dari url.

    Silahkan dicoba semoga berhasil.

  3. assalamualaikum wr.wbr
    terima kasih pak atas petunjuknya dan insyaalh saya sudah bisa memposting ke blog saya walaupun blog saya tersebut belum begitu cantik tapi sudah menjadi koleksi yang beharga untuk saya dan teman2.sekedar bapak ketahui saya belum pernah ikut pelatihan/workshop IT baik tingakt kota maupun prov. semua ini saya lakukan dengan cara otodidak saja dan berani bertanya. saran dan kritikan saya tunggu dengan senang hati dari semua pihak khisisnya pemerhati pendidikan. wassalam

  4. Waalaikumussalam, wr. wbr.

    Pak Rindo Yth,
    Tidak masalah, apakah ikut atau belum pernah ikut pelatihan TIK, yang penting sekali menurut saya adalah “kemauan untuk menguasai TIK”. Banyak guru ikut pelatihan, tapi tidak ada kemauan untuk mengusai TIK, hasilnya ???, ya tidak ada perkembangan seusai pelatihan dan bahkan ilmunya sudah gak terbawa dan tertinggal di ruang diklat, hee.., heee, heee.

    Pak Rindo !, ayok bergabung di mailinglist TIM-ICT Diknas Sumbar [ http://tech.groups.yahoo.com/group/tim_ict_sumbar/ ] di mailinglist ini kita akan lanjutkan berdiskusi, bertukar pengalaman tentang TIK (Teknologi Informasi Komunikasi), secara online.

    Untuk belajar tatap muka langsung saya kira pada tahun ini UPTD. Balai Tekkomdik Sumbar, sudah dapat menerima beberapa orang guru untuk belajar TIK, karena pada tahun ini sudah dapat dioperasikan komputer sebanyak 50 unit, bagi guru-guru yang berminat silahkan buat kelompok dan hubungi Kepala UPTD. Balai Tekkomdik Prop. Sumbar, Jl. Jend. Sudirman No. 52 Padang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: